PEMBANGUNAN SUMUR BOR AIR BERSIH

Bakti Pemuda Foundation telah menyalurkan ragam bantuan pembangunan sosial untuk warga di daerah pelosok. Ragam bantuan tersebut yakni bantuan pembangunan reguler seperti Program Pembangunan Sumur Bor untuk air bersih, Pembangunan Kamar Mandi Umum, Program bantuan Al-Quran untuk Santri, dan bantuan sosial bagi Anak Asuh Bakti Pemuda Foundation.

Dalam kunjungannya ke daerah pelosok, Bakti Pemuda Foundation melihat sudah banyak pembangunan yang belum merata tetapi tidak menerima bantuan program pembangunan. Di Parung Bogor, Jawa Barat. Bakti Pemuda Foundation  masih menemui adanya warga kurang mampu dan adik-adik  yang tidak menerima satupun bantuan sosial pemerintah.

photo_2023-09-14_08-30-28

Berbagai macam program telah dilakukan, program tersebut yaitu pembangunan Sumur Bor Mushola Al- Asri kini telah mengalirkan air bersih yang akan digunakan jamaah dan adik-adik untuk sholat dan mengaji. Selain itu program yang berkelanjutan tersebut tidak hanya di bidang pembangunan, adapun bantuan sosial program Anak Asuh.

photo_2023-09-14_08-30-33

Sesuai dengan tujuan Bakti Pemuda Foundation, jangan sampai ada warga yang benar-benar membutuhkan tidak menerima bantuan sosial. Karenanya, Bakti Pemuda Foundation ikut serta sebagai lembaga yang menerima amanah dari Donatur yang ingin ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

Copyright © 2022 Bakti Pemuda. All Rights Reserved