Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Teriring salam dan doa kami semoga Bapak/Ibu Donatur selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya.

Sehubungan dengan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab mengirimkan pesan berupa informasi program yang  serupa dengan program Bakti Pemuda Foundation, namun menggunakan nama lembaga sosial lain dan tidak menggunakan nomor customer service resmi dari Bakti Pemuda Foundation, bersama surat ini kami sampaikan pemberitahuan sebagai berikut 

  1. Program Resmi Bakti Pemuda Foundation adalah program yang tertera dalam Company Profile Bakti Pemuda Foundation yang dikeluarkan setiap tahun.
  2. Program-program yang ada di Bakti Pemuda adalah program orisinal yang lahir dari Manajemen Bakti Pemuda Foundation melalui serangkaian tahapan yang dimulai dari survey lokasi sasaran program kepada warga & pemerintah setempat, penentuan lokasi program hingga program siap di publikasikan kepada Bapak/Ibu Donatur dan ditutup dengan pelaporan hasil pelaksanaan program kepada Bapak/Ibu Donatur.
  3. Seluruh mitra resmi yang bekerja sama dengan Bakti Pemuda Foundation dipublikasikan dalam seluruh media publikasi resmi Bakti Pemuda Foundation yaitu Website, Instagram, TikTok, Youtube, Fanpage, WhatsApp customer service resmi dengan mencantumkan logo mitra/lembaga sosial lainnya yang bekerjasama
  4. Saat ini, Bakti Pemuda Foundation hanya bekerjasama dengan BMM (Baitul Maal Muamalat) sebagai mitra resmi dalam kegiatan funding dan penyaluran program.

Demikian informasi ini kami sampaikan, adapun jika Bapak/Ibu Donatur menerima pesan informasi program Bakti Pemuda Foundation dari nomor yang berbeda dan atas nama lembaga berbeda mohon diabaikan atau kami akan sangat berterimakasih jika Bapak/Ibu Donatur berkenan menginformasikan kepada kami melalui nomor customer service resmi kami yang sudah biasa bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu atau melalui kanal media sosial Bakti Pemuda. Berikut adalah daftar nama akun resmi Bakti Pemuda :

  1. Website : baktipemuda.org, menebarkebaikan.org
  2. Instagram:@baktipemudaorg,@menebarkebaikan, @baktipemudafoundation (Relawan Malang), @baktipemudasemarang (Relawan Semarang)
  3. TikTok : @menebarkebaikanorg
  4. Youtube: baktipemudaorg
  5. Fanpage: MenebarKebaikan.org, BaktiPemuda, Bakti Pemuda Foundation


Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu Donatur yang telah diberikan, semoga Bapak/Ibu donatur senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana dan musibah. Aamiin. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tangsel, 31 Juli 2023

Hormat  kami,
Tirza Fajari Muharram
Ketua Umum

Copyright © 2022 Bakti Pemuda. All Rights Reserved