WhatsApp Image 2023-11-03 at 11.17.28

Peresmian Mushola Baitul Asri Bogor Jawa Barat


Bogor – Jawa Barat
Pada tanggal 01 November 2023, Mushola Baitul Asri telah di resmikan di Kalisuren Kab. Bogor,Jawa Barat. Acara ini merupakan peresmian yang dilaksanakan oleh Bakti Pemuda Foundation dan masyarakat sekitar  Kalisuren sebagai rasa syukur atas selesainya pembangunan Mushola Baitul Asri.

Alhamdulillah pembangunan Mushollah Baitul Asri berjalan dengan lancar berkat dukungan dari sahabat kebaikan yang awal pembangunannya di tanggal 31 Agustus 2023 hingga 01 November selama 2 bulan telah selesai.

WhatsApp Image 2023-11-06 at 09.38.24

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pembangunan tempat ibadah yang bertujuan untuk memfasilitasi santri dan jamaah agar beribadah dengan nyaman. Sekaligus acara sosial berupa santunan dan sedekah makanan untuk anak yatim dan dhuafa seperti pembagian makanan, pembagian sembako untuk dhuafa. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 anak yatim dan dhuafa bersama dengan wali mereka. Tidak hanya santunan saja, tim Bakti Pemuda Foundation mengadakan dongeng anak cerdas untuk menghidup anak yatim dengan mengundang pendongeng yang bertemakan islami agar anak-anak bisa termotivasi rajin sholat berjamaah ke Mushollah.

WhatsApp Image 2023-11-06 at 09.47.49
Masyaallah acara ini berjalan dengan lancar disertai dengan suasana kebahagiaan. Ketua RT dan warga pun hadir.Antusias mereka mengikuti acara peresmian ini sangat tinggi.

Terima Kasih kepada sahabat kebaikan yang telah ikut serta membangun tempat ibadah untuk warga Kalisuren semoga sahabat kebaikan diberikan kelancaran dalam dan keluasan rezeki. Aamiin

Mari Sahabat Kebaikan terus bersedekah dengan mengalirkan amal jariyah untuk pembangunan sarana tempat ibadah di daerah pelosok.

Copyright © 2022 Bakti Pemuda. All Rights Reserved