Peresmian Mushola

Peresmian Rumah Qur'an Nurul Hidayah
Lebak Banten

 

Lebak – Banten
Alhamdulillah pada Sabtu 23 Desember 2023 Bakti Pemuda bersama para santri Rumah Qur’an Nurul Hidayah menyelenggarakan syukuran pembagunan Rumah Qur’an Nurul Hidayah yang telah selesai dibangun. Rumah Quran ini didirikan sebagai wujud komitmen untuk memajukan pendidikan agama dan keislaman di lingkungan sekitar agar santri dapat menkaji dan menghafal Al-Qur’an dengan nyaman dan aman. Peresmian Rumah Quran ini merupakan bukt nyata dari program pembedayaan untuk sarana ibadah didaerah pelosok,

 

 

WhatsApp Image 2024-01-04 at 16.46.51 (1)

Pihak Bakti Pemuda menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang berkontribusi dalam mewujudkan impian membangun Rumah Qur’an Nurul Hidayah.

Dan menyampaikan harapan bahwa Rumah Qur’an Nurul Hidayah yang telah dibangun bisa menjadi wadah generasi muda untuk terus belajar dan mengkaji ilmu agama sehingga menciptakan penerus bangsa yang hebat dan religius.

WhatsApp Image 2024-01-04 at 16.46.52 (3)

Sementara dari pihak Pengasuh Rumah Qur’an Bapak Ustadz Haji Jasim, menyampaikan harapannya agar Rumah Quran Nurul Hidayah dapat menjadi pusat pembelajaran agama yang berkualitas dan mampu mencetak generasi yang memiliki nilai-nilai moral tinggi.

Peresmian Rumah Quran Nurul Hidayah diharapkan menjadi awal dari perjalanan panjang dalam memberikan kontribusi positif bagi pendidikan agama dan kehidupan keislaman di masyarakat setempat.

Copyright © 2022 Bakti Pemuda. All Rights Reserved